kreasi bisnis internet, untuk masa depan anda.

Wednesday, January 28, 2009

Iklan Online Tetap Tumbuh di tengah Krisis

The trend to move money towards the Web will outpace the economic downturn“, ungkap Emily Riley ( JupiterResearch Senior Analyst. Kenyataan goncangan ekonomi yang melanda dunia beberapa bulan terakhir tampaknya menjadi kekhawatiran banyak orang.

Tiga perusahaan raksasa yang menghabiskan hampir 10.9 juta USD di online ads ( iklan online ), yaitu AIG American International Group, Merrill Lynch & Co, dan Lehman Bros Holdings mengalami gangguan keuangan serius bahkan berakhir pailit untuk Lehman Bros.

Namun apabila anda mencari sebuah resesi ekonomi, anda tidak akan menemukannya di online business. Pendapat PricewaterhouseCoopers (PwC), David Silverman mengenai online business mengatakan bahwa Despite the current state of economic uncertainty, 2007 was another record year.

Pertumbuhan dunia online business semakin melesat tak terbendung, di tengah resesi ekonomi saat ini. Selain faktor efektif, iklan online dan bisnis online memang menjadi pilihan banyak orang kini karena kemampuannya untuk menghasilkan profit jangka panjang.

Pengeluaran Untuk Online-Ads di Amerika Serikat

Pengeluaran Untuk Online-Ads di Amerika Serikat

Bahkan hal ini diprediksi, iklan online akan tetap tumbuh hingga 51 juta USD pada tahun 2012. Salah satu agency iklan online, Chitika ads justru tengah mengembangkan Ad 2.0 dengan kemampuan targetting advertising yang lebih baik lagi. Begitu pula di tanah air, agen iklan online Biindit tetap optimis untuk meluncurkan bisnis onlinennya di tengah krisis ini.

No comments: